Beda dengan Prisia Nasution dan Uus, Aktris Ratna Galih Dukung dan Bela Habib Rizieq

 
 
Dunia selebriti tak semuanya benci dengan ulama dan Habib Rizieq. Bahkan mungkin hanya segelintir yang benci ulama dan habaib seperti pelawak Uus dan aktris Prisia Nasution.

Pelawak Uus bikin sensasi lewat cuitannya di akun pribadi Twitter. Jelang pemeriksaan Habib Rizieq di Polda Metro Jaya Senin kemarin, Uus bikin pernyataan yang memancing isu SARA di media sosial. Alih-alih bikin postingan lucu, dia malah memicu kemarahan nitizen karena kicauannya menghina ulama dan imam besar FPI, Habib Rizieq.

“Emang Rizieq ulama? *boooooom*,” tulis Uus di twitternya. “Aku kira pulo doang yang gadung, ternyata ulama juga,” kata di postingan lainnya.



Sebelumnya Prisia Nasution bikin cuitan rasis dan menebar kebencian.

"Semua orang berpakaian seperti orang Arab, bendera dituliskan tulisan Arab, adat istiadat Arab, kenapa ngga pada pindah Arab aja ya?" tulis Prisia dalam akun Twitter @itsPrisia, Sabtu (21/1/2017).



 
Berbeda dengan seleb-seleb yang benci ulama, bintang film dan pesinetron Ratna Galih justru mengungkapkan pembelaannya pada Habib Rizieq.

Pemain film 'Cinta Pertama' ini mengaku dulunya tidak simpati dengan Habib Rizieq lantaran termakan hasutan media.

Berikut penuturan Ratna Galih yang diposting di akun instagramnya tadi malam, Selasa (24//207), terkait
batalnya tayangan ILC yang sedianya akan membahas tentang Habib Rizieq.



Dibatalkan? Alasan nya apa yah?? Udah ke 2 kalinya nih tema yg sy tunggu2 dibatalkan, pertama yang tema Makar, sekarang yang temanya Membidik Habib Riziq.. padahal kan bagus banget nih supaya pandangan masyarakat banyak bisa lebih terbuka.. apa karna bahasan nya Habib Riziq?

Sedih banget saya.. denga mudahnya banyak orang menuduh beliau dengan tuduhan yang saya yakin tidak benar.. semoga banyak orang muslim yang masih mencintai beliau dan menyuarakan pembelaan terhadap beliau karna bagaimana pun beliau berjuang untuk Islam dan Indonesia, terlebih lagi beliau itu keturunan Rasullulah SAW, orang yang paling ummat Islam cintai..

Alangkah baiknya jika bahasan nya bisa tayang supaya segala simpang siur dan tuduhan2 bisa terklarifikasi. Karna selama ini pemberitaan mengenai beliau sangat tidak adil dan proporsional.. perjuangan nya untuk masyarakat tidak pernah di blow up media.

Biarkan saja saya dibilang Bodoh atau garis keras karna saya mencintai turunan Rasullulah SAW.

Saya dulu tidak simpati terhadap beliau (karna saya hanya tau dari media2 dan potongan kecil orasi atau ceramah beliau) karna saya tidak tau dan saya masih suka berbuat dosa.

Tetapi setelah saya berusaha cari tau tentang sosok beliau, sy heran kenapa ada orng muslim yg mbenci beliau. Disamping segala kekurangan beliau (namanya juga manusia) sy tetap mencintai dan mendukung perjuangan beliau.

Sedih sekali acara ini (ILC -red) ga jdi tayang. Aduh, berprasangka baik saja deh, semoga pemerintah dan aparat tidak ada sangkut pautnya dengan pembatalan ini. Pihak yg bersangkutan, mohon dong alasan yg jelas kenapa batal tayang..

Penuturan Ratna Galih ini mendapat ribuan like dari penggemarnya. Bahkan ada yang menyatakan hal serupa juga dialaminya, dulunya tidak suka Habib Rizieq tapi sekarang mereka cinta dan mendukung perjuangan Habib Rizieq.

Link: https://www.instagram.com/p/BPpdG-UhqKJ/?taken-by=ratnagalih
 
Sumber : portal-islam.id

COMMENTS

Name

Agama,6,Akhir Zaman,10,Dakwah,3,Entertaiment,4,Erdogan,1,Fenomena,6,habib riziq,2,Hikmah,7,Indonesia,962,Inspirasi,7,International,64,Islami,2,Kesehatan,6,kisah,2,Kota,2,Lebaran,7,Media,29,Mualaf,2,MUI,1,Muslimah,3,Nasehat,7,Pakistan,2,Pendidikan,4,Pilgub,1,Politik,8,Sedekah,1,Sejarah,4,tech,1,Tionghoa,1,Tranding,1,Uang,1,Ulama,3,Unik,3,viral,1,zakir naik,7,
ltr
item
SILAKAN SHARE: Beda dengan Prisia Nasution dan Uus, Aktris Ratna Galih Dukung dan Bela Habib Rizieq
Beda dengan Prisia Nasution dan Uus, Aktris Ratna Galih Dukung dan Bela Habib Rizieq
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgUcm31vql5qfI6iFG3OpIDkj85gaTa_-MJOWvJEfcYusDCphnKh4SuM8RmANF6eKhjHLDVdhl4LOUCMar-Qj0XNMRJ-JGtPX5vWUfF_4aRsch0tObMHvq0LKPRLnLWwZUEYUTMU_uh49I/s640/Screen+Shot+2017-01-25+at+13.01.04.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgUcm31vql5qfI6iFG3OpIDkj85gaTa_-MJOWvJEfcYusDCphnKh4SuM8RmANF6eKhjHLDVdhl4LOUCMar-Qj0XNMRJ-JGtPX5vWUfF_4aRsch0tObMHvq0LKPRLnLWwZUEYUTMU_uh49I/s72-c/Screen+Shot+2017-01-25+at+13.01.04.png
SILAKAN SHARE
https://silahkan-shareee.blogspot.com/2017/01/beda-dengan-prisia-nasution-dan-uus.html
https://silahkan-shareee.blogspot.com/
https://silahkan-shareee.blogspot.com/
https://silahkan-shareee.blogspot.com/2017/01/beda-dengan-prisia-nasution-dan-uus.html
true
2344850147674009591
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy