[VIDEO] AKSI MENEGANGKAN Pasukan Khusus Iran yang Ditertawakan Netizen Dunia

 
Maksud hati ingin memamerkan aksi yang "wow" kepada para komandan mereka khususnya, serta para penonton lain bahkan mungkin juga seluruh dunia, para anggota pasukan khusus Syi'ah Iran justru mempermalukan diri mereka dan juga korps mereka sendiri setelah berulang kali gagal menghancurkan sebuah vas dalam pertunjukan beladiri di sebuah parade militer.

Seperti dilansir kantor berita Al Arabiya, Ahad, 25 Desember 2016, parade militer Syi'ah Iran menjadi ejekan di media sosial pekan ini, setelah beberapa pasukan khusus gagal menghancurkan apa yang tampaknya sebuah vas selama pertunjukan.

Awalnya pertunjukan berlangsung seperti yang diharapkan dengan empat anggota yang disebut pasukan khusus saling bergantian melakukan pukulan menggunakan tongkat kayu atau bambu yg berhasil hancur saat menghantam anggota tubuh mereka.

Namun aksi itu berubah jadi "bencana" saat mereka ingin menunjukkan kemampuan beladiri lain untuk menghancurkan sebuah
vas.

Beberapa kali seorang anggota pasukan khusus Syi'ah Iran itu mencoba untuk menghancurkan vas yang dipegang dua orang rekannya dengan tendangan sambil berputar, namun berkali-kali pula dia harus gagal melakukannya.

Rekannya yang lain yang menyaksikan hal itu mengambil inisiatif menggantikannya dengan mencoba untuk menghancurkan vas tersebut juga dengan tendangan yang sayangnya juga tak berhasil.

Tak ingin malu, prajurit tersebut mengganti jurus dari tendangan dengan pukulan yang mana usahanya ini juga sia-sia dan vas itu juga tidak berhasil dihancurkan.

Pertunjukan gagal tersebut tidak hanya disaksikan oleh rekan-rekan mereka namun juga para komandan militer di tribun kehormatan.

Tampak dalam video dua orang pejabat yang tidak disebutkan namanya memperlihatkan rona wajah bete bahkan salah seorang diantaranya terlihat menaruh tangannya di mulut dan mengucapkan kalimat seperti mengejek.

Setelah berulangkali gagal menghancurkan vas baik dengan tendangan dan juga pukulan akhirnya para anggota pasukan khusus tersebut "menyerah" dan mengakhiri pertunjukannya dengan rasa malu yang membuat bahkan terlihat kikuk dan salah saat akan memberikan salam hormat terakhir.

Sang komandan, yang sudah bete dan mungkin juga ikut malu melihat aksi anak buahnya yang berulang kali gagal, akhirnya pun segera bergegas meninggalkan acara tak lama setelah pertunjukan itu berakhir.

Berikut video pertunjukan beladiri memalukan pasukan khusus Syi'ah Iran.



Sumber: VOAIslam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[VIDEO] AKSI MENEGANGKAN Pasukan Khusus Iran yang Ditertawakan Netizen Dunia"

Post a Comment