Tonton Video Ini, Seharusnya PMKRI Malu Melaporkan Habib Rizieq



Habib Rizieq




Jika mau menyempatkan satu menit saja menonton video ini, Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) seharusnya malu telah melaporkan Habib Rizieq dengan tuduhan penistaan agama Kristen. Sebab, Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu justru turut menjaga kedamaian natal.

Video berdurasi kurang dari satu menit ini, merupakan cuplikan dari video yang dilaporkan oleh PMKRI. Diambil pada saat Habib Rizieq ceramah di Pondok Kelapa pada tanggal 25 Desember 2016.

Dalam video cuplikan yang diunggah oleh akun Twitter @GatotGeneral ini, Habib Rizieq menegaskan kepada seluruh umat Islam bahwa mengganggu perayaan natal adalah hal yang diharamkan dalam Islam.
 
“Kita tidak boleh ikut natal, tapi kita juga tidak boleh mengganggu orang Kristen natal, Saudara. Nggak boleh kita ganggu. Biarkan orang Kristen merayakan natal. Biarkan mereka senang-senang merayakan natal. Nggak boleh kita ganggu,” kata Habib Rizieq.

Dengan gayanya yang khas, Habib Rizieq memastikan kepada jamaah bahwa tidak boleh mengganggu natal, “Boleh kita ganggu?” Serempak hadirin menjawab “Tidaaak!”



Seperti diberitakan sebelumnya, Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Senin (26/12/2016) atas tuduhan penistaan agama Kristen.

"Pada ceramah beliau di Pondok Kelapa pada tanggal 25 kemarin yang menyatakan bahwa 'Kalau tuhan itu beranak, terus bidannya siapa?' dan di situ kita temukan banyak gelak tawa dari jemaat terhadap apa yang disampaikan dari Habib Rizieq tersebut. Jujur sebagai Ketua Umum PP-PMKRI, kami merasa terhina, merasa tersakiti dengan ucapan yang disampaikan oleh Saudara Habib Rizieq Shihab ini," kata Ketua Umum PP PMKRI Angelo Wake Kako, Senin (26/12/2016).

COMMENTS

Name

Agama,6,Akhir Zaman,10,Dakwah,3,Entertaiment,4,Erdogan,1,Fenomena,6,habib riziq,2,Hikmah,7,Indonesia,962,Inspirasi,7,International,64,Islami,2,Kesehatan,6,kisah,2,Kota,2,Lebaran,7,Media,29,Mualaf,2,MUI,1,Muslimah,3,Nasehat,7,Pakistan,2,Pendidikan,4,Pilgub,1,Politik,8,Sedekah,1,Sejarah,4,tech,1,Tionghoa,1,Tranding,1,Uang,1,Ulama,3,Unik,3,viral,1,zakir naik,7,
ltr
item
SILAKAN SHARE: Tonton Video Ini, Seharusnya PMKRI Malu Melaporkan Habib Rizieq
Tonton Video Ini, Seharusnya PMKRI Malu Melaporkan Habib Rizieq
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh9oeIMhEDRZSSxnLbA4SB_dSv-98ry9O8_ox4eIPRWSnVJbozd4toTqrHnr9e0gB0RefxJVo9BOcRnAccaSqBBEgbI0tF9d_lN0XXPy8NzxcLDRKibXym_lKU-q-QeJO0WJcCRy3nqCoo/s1600/Habib+Rizieq+hijau.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh9oeIMhEDRZSSxnLbA4SB_dSv-98ry9O8_ox4eIPRWSnVJbozd4toTqrHnr9e0gB0RefxJVo9BOcRnAccaSqBBEgbI0tF9d_lN0XXPy8NzxcLDRKibXym_lKU-q-QeJO0WJcCRy3nqCoo/s72-c/Habib+Rizieq+hijau.jpg
SILAKAN SHARE
https://silahkan-shareee.blogspot.com/2016/12/tonton-video-ini-seharusnya-pmkri-malu.html
https://silahkan-shareee.blogspot.com/
https://silahkan-shareee.blogspot.com/
https://silahkan-shareee.blogspot.com/2016/12/tonton-video-ini-seharusnya-pmkri-malu.html
true
2344850147674009591
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy