MASYAALLAH ! ! ! INILAH KISAH KU : DEMI AYAH, AKU RELA JADI SAPI....KALAU ANDA MASIH PUNYA NURANI HATI, TOLONG SEBARKAN AGAR REMAJA INI BISA DAPAT BANTUAN DARI SIAPAPUN. AMIN !!!



Seorang gadis remaja dari provinsi Anhui berdandan jadi sapi dan mengutip bayaran 5 yuan (=Rp. 11 ribuan) untuk naik dipunggungnya, dia mengumpulkan uang untuk membayar biaya pengobatan ayahnya.

Coba anda bayangkan, sementara anak-anak seusianya masih menikmati masa kebebasan terakhir masa kecil mereka, sebelum tekanan untuk ujian masuk SMA. Hao Dongdong (nama samaran), 15 tahun, menghabiskan waktunya setiap hari mengemis di jalan sehingga dia bisa merawat ayahnya yang menderita penyakit yang melemahkan disebut ankylosing spondylitis, suatu penyakit langka yang mempengaruhi tulang belakang.

Kejadian tersebut berawal saat berbelanja di Hefei, pasangan itu, ayah dan ibu dari remaja putri yang kerap menjadi sapi itu, melihat sebuah toko ponsel memberikan gratisan sebagai bagian dari promosi. Diapun bergegas untuk mengumpulkan apa yang mereka bisa. Tetapi ia malah berselisih dengan staf penjualan karena dianggap mengambil terlalu banyak item gratis, Hao Xinli akhirnya terlibat perkelahian fisik. Dan katanya, mulai hari itu rasa
sakit yang ia alami telah menjadi menyiksa setiap saat.

Setelah konsultasi dengan dokter, Xinli ditemukan telah patah tulang dan rusak lehernya, yang menyebabkan tubuhnya dari leher ke atas lumpuh. Polisi tidak dapat menyalahkan siapapun yang bersalah atas insiden tersebut dan sehingga ia tidak menerima kompensasi dari toko. Akhirnya keluarga Li terpaksa membayar sendiri

Setelah periode ketidakstabilan tersebut, Li Xiuru, ibu dari anak tersebut, mengumpulkan barang-barangnya dan meninggalkan keluarganya. Xinli mengatakan dia bisa mengerti mengapa Li pergi. “Itu mungkin terlalu menyakitkan untuk bertahan, melihat saya tanpa harapan pemulihan. Dan dia tidak memiliki kerabat dekat yang tinggal di Hefei,” katanya.

Kepergian ibunya membuat Hao Dongdong dan saudara-saudaranya sebagai satu-satunya penopang hidup keluarga mereka, memaksanya untuk mengemis dalam waktu yg lama pada siang hari.

Dongdong mengatakan bahwa dia sering disebut scammer/penipu oleh orang yang lewat. Bahkan pada satu kesempatan dia pernah ditampar wajahnya oleh seorang pria mabuk yang berpikir dia berusaha untuk menipu dirinya.
.
Pebisnis lokal juga tidak begitu baik padanya, percaya bahwa dia akan membawa pengaruh buruk bagi bisnis mereka. Namun, kurangnya dukungan tidak menghentikan dia dari membawa pulang hasil lebih dari 400 yuan setiap hari.

Bagaimanapun, Hao Xinli masih beruntung punya seorang putri yang sangat berbakti seperti Hao Dongdong, sehingga masih ada harapan untuk diobati, walaupun, penyakit langka ankylosing spondylitis sebenarnya tak bisa disembuhkan.

Tidang sanggup kita pikir dengan akal sehat, remaja perempuan tersebut pada saat tidur pun mengikat tangannya sendiri dengan tangan ayahnya, inilah fotonya : 


 
Mudah-mudahan mereka diberi kemudahan dan rezeki yang berlimpah untuk menghidupi keluarganya
Aminnn.....

COMMENTS

Name

Agama,6,Akhir Zaman,10,Dakwah,3,Entertaiment,4,Erdogan,1,Fenomena,6,habib riziq,2,Hikmah,7,Indonesia,962,Inspirasi,7,International,64,Islami,2,Kesehatan,6,kisah,2,Kota,2,Lebaran,7,Media,29,Mualaf,2,MUI,1,Muslimah,3,Nasehat,7,Pakistan,2,Pendidikan,4,Pilgub,1,Politik,8,Sedekah,1,Sejarah,4,tech,1,Tionghoa,1,Tranding,1,Uang,1,Ulama,3,Unik,3,viral,1,zakir naik,7,
ltr
item
SILAKAN SHARE: MASYAALLAH ! ! ! INILAH KISAH KU : DEMI AYAH, AKU RELA JADI SAPI....KALAU ANDA MASIH PUNYA NURANI HATI, TOLONG SEBARKAN AGAR REMAJA INI BISA DAPAT BANTUAN DARI SIAPAPUN. AMIN !!!
MASYAALLAH ! ! ! INILAH KISAH KU : DEMI AYAH, AKU RELA JADI SAPI....KALAU ANDA MASIH PUNYA NURANI HATI, TOLONG SEBARKAN AGAR REMAJA INI BISA DAPAT BANTUAN DARI SIAPAPUN. AMIN !!!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhxjsmAF6i9WBhsxAIcWq5ejTYWgGUPKz2Pf3V6xdo7O9_8yG6wcTaoAw-NYg-sICevGR9XG_Ga1W3Ga12GdMuTw8mlDkTFNP_9acdWDI4jm9QozRodkug9goisWZrDsEBf7l0-kc34TRE/s640/Screenshot_24.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhxjsmAF6i9WBhsxAIcWq5ejTYWgGUPKz2Pf3V6xdo7O9_8yG6wcTaoAw-NYg-sICevGR9XG_Ga1W3Ga12GdMuTw8mlDkTFNP_9acdWDI4jm9QozRodkug9goisWZrDsEBf7l0-kc34TRE/s72-c/Screenshot_24.png
SILAKAN SHARE
https://silahkan-shareee.blogspot.com/2016/12/masyaallah-inilah-kisah-ku-demi-ayah.html
https://silahkan-shareee.blogspot.com/
https://silahkan-shareee.blogspot.com/
https://silahkan-shareee.blogspot.com/2016/12/masyaallah-inilah-kisah-ku-demi-ayah.html
true
2344850147674009591
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy