Heboh!! Tinjau Lokasi Pohon Natal yang Bertuliskan Lafaz Allah di Jambi, Gubernur Zola Berang




JAMBI - Masyarakat Kota Jambi dihebohkan dengan tulisan Allah pada miniatur natal di Novita Hotel, Kota Jambi. Pemandangan yang tak lazim itu diunggah oleh netizen bernama Bram Aprianto sontak menjadi viral.

Pemandangan itu mencuri perhatian pengunjung hotel dan langsung viral di media sosial. Tulisan Allah itu disusun rapi menggunakan batu didepan miniatur gareja. Tulisan itu seakan-akan sengaja dibuat dan diatur tanpa alasan yang jelas.

Mendapat informasi tersebut pada Jumat (23/12/2016) malam sekira pukul 20.30 WIB, Gubernur Jambi Zumi Zola langsung turun ke lokasi untuk melakukan peninjauan.

"Saya pasti pasti akan tegur keras hotel ini. Merayakan Natal silakan, tetapi lakukan denga cara yang bertanggung jawab," tegas Zola dikutip dari laman jambiupdate.co.

"Sensitif dan bijaksanalah dalam melakukan sesuatu. Yang dilakukan ini sangat tidak bijaksana sekali," tuturnya.




Wakapolresta Jambi AKBP Sri Winugroho yang juga berada di lokasi mengatakan akan memanggil pihak hotel terkait permasalahan ini.

"Kronologis jelasnya saya belum begitu monitor, kita akan masih mengambil keterangan," katanya.

AKBP Sri Winugroho juga menyampaikan kepada semua pihak untuk menjaga situasi dan meminta hal ini diserahkan kepada pihak kepolisian. "Saya minta kepada rekan-rekan kita jaga situasi. Semua serahkan kepada kami pihak kepolisian,” ujarnya. (romeo)

Berikut videonya :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh!! Tinjau Lokasi Pohon Natal yang Bertuliskan Lafaz Allah di Jambi, Gubernur Zola Berang"

Post a Comment