Hadang Kebangkitan PKI di Indonesia Raya, FPI dan TNI Sepakat Kerjasama Yang setuju Sebarkan


 
 
Akhirnya di tengah rumor kebangkitan new PKI di era Jokowi, delegasi DPP-FPI bertemu dengan Pangdam Jaya yang didampingi oleh Kasdam, kaster, dan kapuspen di Makodam Jaya. Senin kemarin, 10-8-2015.

Pertemuan diawali dg ucapan selamat datang dan salam penghormatan oleh Pangdam Jaya, Mayjen TNI Agus Sutomo dan dilanjutkan dg sambutan dari ketua delegasi FPI (KH. Syeikh Misbahul anam Attijani) yg intinya menyampaikan salam dari Imam Besar FPI dan ucapan terima kasih serta apresiasi atas sambutan dan tanggapan yang positif. Juga memperkenalkan delegasi yg hadir dan menyampaikan tujuan kedatangannya.

Selanjutnya H Munarman, SH menyampaikan tujuan delegasi FPI dg memaparkan fakta-data tentang indikasi kebangkitan PKI.

Tanggapan dari PANGDAM JAYA di antaranya:

1. Sangat senang dan merasa perlu utk bersilaturahmi dg FPI utk bersama-sama menjaga NKRI dan membangun bangsa.

2. Musuh bangsa indonesia terutama musuh islam sudah masuk kedalam segala sendi kehidupan.

3. Bangga dengan FPI yg memiliki karakter pemberani oleh karenanya harus menjadi garda terdepan dalam mengamankan bangsa terutama dari bahaya komunis dan menjaga keutuhan NKRI.

4. Meminta agar FPI mengubah cashingnya dengan yang humanis dan strategis.

Mengingatkan bahwa Komunis di Indonesia sudah bersenyawa dengan gerakan liberal sehingga faham dan gerakan komunis semakin menyebar baik melalui tayangan film, buku, seminar bahkan sudah bisa mengumpulkan 1200 kepala desa di Monas Jakarta beberapa waktu lalu.

Beliau juga sangat setuju film G.30 S.PKI diputar ulang kembali di TVRI dan bisa juga FPI memutar dan menyebarkan filmnya untuk anak anak muda di rumah rumah, sekolah, kampus, majlis taklim (Pangdam memberi VCDnya).

Selain itu juga beberapa delegasi lain seperti : Habib Muhsin Ahmad Alatas dan KH Awiet Masyhuri memberi masukan dan saran.

Acara diakhiri dengan penyerahan fakta-data sebagai bukti dari ketua delegasi FPI kepada Pangdam Jaya dan dilanjutkan dg shalat Maghrib berjamaah dg imam KH.Muhammad Alkhatthath, Sekjen FUI.
 
Sumber : sharia.co.id

COMMENTS

Name

Agama,6,Akhir Zaman,10,Dakwah,3,Entertaiment,4,Erdogan,1,Fenomena,6,habib riziq,2,Hikmah,7,Indonesia,962,Inspirasi,7,International,64,Islami,2,Kesehatan,6,kisah,2,Kota,2,Lebaran,7,Media,29,Mualaf,2,MUI,1,Muslimah,3,Nasehat,7,Pakistan,2,Pendidikan,4,Pilgub,1,Politik,8,Sedekah,1,Sejarah,4,tech,1,Tionghoa,1,Tranding,1,Uang,1,Ulama,3,Unik,3,viral,1,zakir naik,7,
ltr
item
SILAKAN SHARE: Hadang Kebangkitan PKI di Indonesia Raya, FPI dan TNI Sepakat Kerjasama Yang setuju Sebarkan
Hadang Kebangkitan PKI di Indonesia Raya, FPI dan TNI Sepakat Kerjasama Yang setuju Sebarkan
http://pekanews.com/wp-content/uploads/2015/08/FPI-dan-TNI-kerjasama-hadang-PKI.jpg
SILAKAN SHARE
https://silahkan-shareee.blogspot.com/2016/12/hadang-kebangkitan-pki-di-indonesia.html
https://silahkan-shareee.blogspot.com/
https://silahkan-shareee.blogspot.com/
https://silahkan-shareee.blogspot.com/2016/12/hadang-kebangkitan-pki-di-indonesia.html
true
2344850147674009591
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy