11 warga asal RRC terjaring razia BNN



Sebanyak 11 warga negara asing (WNA) asal RRC terjaring razia yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Cilacap saat sedang berkaraoke di salah satu tempat karaoke, Cilacap, Jawa Tengah.


Dalam razia narkoba yang digelar pada Selasa (27/12) malam hingga Rabu dini hari itu, petugas BNN yang dipimpin langsung Kepala BNN Kabupaten Cilacap Ajun Komisaris Besar Polisi Edy Santosa mendatangi dua pusat kebugaran dan empat tempat karaoke terbesar di kota Cilacap.


Dua pusat kebugaran yang disambangi petugas BNN Kabupaten Cilacap terdiri atas Paragon Healthy And Executive Spa dan Relique Executive Spa, sedangkan empat tempat karaoke yang turut dirazia terdiri atas Paradiso, Executive Club, Sapphire, dan Infinity.


Di setiap tempat tersebut, petugas meminta seluruh pengunjung, terapis, karyawan, dan pemandu lagu untuk menjalani tes urine.


Sementara saat merazia Executive Club, petugas menjumpai 11 WNA asal RRC yang sedang berkaraoke di tempat itu.

Saat diperiksa oleh petugas, 11 WNA yang merupakan tenaga kerja asing pada Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Karangkandri itu tidak membawa dokumen keimigrasian seperti paspor dan Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas).


Salah seorang WNA yang bisa berbahasa Indonesia mengatakan bahwa dokumen keimigrasian mereka tidak dibawa dan akan segera memfotokopinya untuk diserahkan ke BNN Kabupaten Cilacap.


Kendati demikian, petugas BNN Kabupaten Cilacap tetap berkoordinasi dengan Kantor Imigrasi Cilacap terkait permasalahan tersebut.


"Kami meminta petunjuk kepada Kantor Imigrasi terkait adanya warga negara asing yang tidak membawa identitas diri (dokumen keimigrasian) karena yang namanya identitas diri harus melekat pada dirinya masing-masing. WNA yang bisa berbahasa Indonesia menyatakan akan menyerahkan foto kopi Kitas dan paspor pagi ini untuk ditindaklanjuti," jelas Kepala BNN Kabupaten Cilacap AKBP Edy Santosa, seperti yang dikutip dari Antara.


Terkait hasil pemeriksaan urine di seluruh lokasi, dia mengatakan secara keseluruhan tercatat lebih dari 100 orang yang menjalani pemeriksaan urine.


Dari jumlah tersebut, kata dia, dua orang di antaranya diketahui positif mengonsumsi metamfetamin yang diduga sebagai sabu-sabu.


Menurut dia, dua orang yang positif metamfetamin itu merupakan perempuan pemandu lagu dan selanjutnya dibawa ke Kantor BNN Kabupaten Cilacap untuk dilakukan pendalaman dan penaksiran (assessment). [beritaislam24h.net / rnc]

COMMENTS

Name

Agama,6,Akhir Zaman,10,Dakwah,3,Entertaiment,4,Erdogan,1,Fenomena,6,habib riziq,2,Hikmah,7,Indonesia,962,Inspirasi,7,International,64,Islami,2,Kesehatan,6,kisah,2,Kota,2,Lebaran,7,Media,29,Mualaf,2,MUI,1,Muslimah,3,Nasehat,7,Pakistan,2,Pendidikan,4,Pilgub,1,Politik,8,Sedekah,1,Sejarah,4,tech,1,Tionghoa,1,Tranding,1,Uang,1,Ulama,3,Unik,3,viral,1,zakir naik,7,
ltr
item
SILAKAN SHARE: 11 warga asal RRC terjaring razia BNN
11 warga asal RRC terjaring razia BNN
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQDc08wRA4S82oKOVfMTU4xwaN_qZ7YUBRHdwVZ1Z4sv5Q2F2bHd3gW1Q8K6-JSiTIlJC4CknrfNSXrQgZCnFisIJsSEBt2_5m4IbRaJBBqFNGxdsuLvxJ-4cBBA4XdTi8KpLob3RIOdAl/s640/foto-imigrasi-tangkap-12-wna-tiongkok-090816-ronny-2.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQDc08wRA4S82oKOVfMTU4xwaN_qZ7YUBRHdwVZ1Z4sv5Q2F2bHd3gW1Q8K6-JSiTIlJC4CknrfNSXrQgZCnFisIJsSEBt2_5m4IbRaJBBqFNGxdsuLvxJ-4cBBA4XdTi8KpLob3RIOdAl/s72-c/foto-imigrasi-tangkap-12-wna-tiongkok-090816-ronny-2.jpg
SILAKAN SHARE
https://silahkan-shareee.blogspot.com/2016/12/11-warga-asal-rrc-terjaring-razia-bnn.html
https://silahkan-shareee.blogspot.com/
https://silahkan-shareee.blogspot.com/
https://silahkan-shareee.blogspot.com/2016/12/11-warga-asal-rrc-terjaring-razia-bnn.html
true
2344850147674009591
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy